Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy A5 Telah Mulai Dijual dengan harga berkisar Rp 5.1 Jutaan

InfoNewbi - Samsung Galaxy A5 telah mulai dijual seharga 5,1 jutaan | sekali lagi Samsung mendobrak pasar China dengan meluncurkan smartphone Samsung Galaxy A5 yang diberikan harga Rp. 5,1 juta. Dengan adanya peluncuran ini maka bisa dipastikan bahwa China merupakan negara yang pertama kali disambangi oleh Samsung Galaxy A5. Smartphone dengan desain casing yang dibalut dengan full metal ini diberitakan telah tersedia untuk toko online di China.

Samsung Galaxy A5
Sedangkan untuk pasaran yang berada di luar China, belum dapat dipastikan kapan waktu dirilisnya. Jadi memang bagi para penggemar Samsung yang berada di luar China memang harus lebih bersabar. Sedangkan untuk spesifikasi dari Samsung Galaxy A5  ini telah dibekali dengan layar sentuh dengan lebar 5 inch yang memiliki resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel, dengan teknologi berupa Super AMOLED berkerapatan 294 pikel per incinya sehingga memungkinkan memiliki warna yang kuat dan juga akurat. Selain itu juga produk vendor dari Korea Selatan ini diberi kekuatan dengan sistem Android 4.4.4 kitKat lengkap dengan antarmuka TouchWiz UI.

Untuk kekuatan kameranya, Samsung Galaxy A5  telah dilengkapi 2 kamera yang berada di depan dan juga di belakang. Untuk kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 13 mp autofokus yang telah dilengkapi dengan LED flash, sedangkan untuk kamera sekunder yang berada di depan telah dibekali dengan kekuatan 5 MP. Samsung Galaxy A5  juga telah memberikan bekal sokongan tenaga berupa  chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit  dengan kecepatan mencapai  1,2GHz. Memori RAM sebesar 2GB  pengolah grafis juga telah ditanamkan di ponsel ini dengan pengolah grafis berupa  Adreno 306.

Dengan memori internal sebesar 16 GB dengan perluasan memory menggunakan slot mocroSD mampu memberikan kapasitas data yang maksimal. Samsung Galaxy A5  ini juga telah diberikan baterai dengan kekuatan 2300mAh. Sedangkan untuk masalah konektivitas Samsung Galaxy A5   ini telah dibekali dukungan 3G HSPA, Bluetooth, 4G LTE, Wifi, GPS dan NFC.
Baca Juga: Review Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga I Diliris Dan Siap Menghadang Zenfone 5

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy A5 Telah Mulai Dijual dengan harga berkisar Rp 5.1 Jutaan"