Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panasonic Eluga I Diliris Dan Siap Menghadang Zenfone 5

InfoNewbi - Panasonic Eluga I diliris dan siap menghadang Zenfone 5 | Panasonic kembali merilis produk terbarunya yang diluncurkan memang khusus untuk menandingi smartphone Asus Zenfone 5 di negara India. Produk Panasonic yang terbaru ini diberi nama Panasonic Eluga I. Harga dari smartphone berkisar anatar Rp. 2 jutaan. Dan memang harga ini bisa dikatakan sedikit lebih mahal bila dibanding dengan Asus Zenfone 5.

Panasonic Eluga I
Panasonic Eluga I
Desain dari Panasonic Eluga I ini memiliki bentuk yang sedikit kotak dengan sudut yang tidak teralu lancip. Jika kita lihat secara sekilas akan tampak bahwa desain dari Panasonic Eluga I ini hampir mirip dengan Nokia Lumia. Jika anda bertanya kapan Panasonic Eluga I ini akan diluncurkan di Indonesia hal tersebut masih belumdapat dipastikan, karena memang masih beluma ada informasi apakah Panasonic Eluga I ini akan diluncurkan di Indonesia atau tidak.

Spesifikasi dari Panasonic Eluga I ini adalah sebagai berikut. Untul layar sentuh yang digunakan adalah layar dengan resolusi HD 720p atau sekeitar 1280 x 720 piksel selebar 5 inci yang menggunakan panel IPS berkerapatan 294 ppi dengan sistem Android 4.4 Kitkat. Dilihat dari sektor dapur pacunya Panasonic Eluga I ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6582 , prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz , memori RAM sebesar 1GB dengan pengolah grafis dari Mali-400MP.

Untuk kamera dari Panasonic Eluga I ini juga telah dibekali dengan dua kamera yang berada di depan dan juga di belakang. Untuk kamera yang berada di belakang telah diberi kekuatan 8 MP dengan LED flash aperture F/2.0 sedangkan untuk kamera depannya masih belum diketahui berapa kekuatan dari kamera depannya. Meskipun begitu Panasonic Eluga I ini juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh. Untuk semakin memperkuat performanya, Panasonic Eluga I telah dibekali dengan memori internal sebesar 8 Gb lenkap dengan slot microSD untuk perluasan memori hingga 32 Gb, juga lengkap dengan dukungan Bluutooth, GPS, Dual Sim, Wifi dan juga 3G HSPA.
Baca Juga: Samsung Galaxy Core 2 Dan Galaxy Pocket 2, Duo Smartphone Yang Murah Besutan Dari Samsung

Posting Komentar untuk "Panasonic Eluga I Diliris Dan Siap Menghadang Zenfone 5"