Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy Core 2 Dan Galaxy Pocket 2, Duo Smartphone Yang Murah Besutan Dari Samsung

InfoNewbi - Kembali lagi Samsung menyuguhkan produk terbarunya untuk para konsumen setianya. Kali ini Samsung meluncurkan dua ponsel yang diisukan akan dibadrol dengan harga yang murah. Kedua ponsel yang dimaksud tersebut adalah Samsung Galaxy Core 2 dan Galaxy Pocket 2. Kedua smartphone ini memang senagaj ditargetkan untuk segmen entry level yang memberikan sistem operasi yang paling baru dan tentu saja juga memberikan fitur-fitur yang standart sepert yang lainnya.

Samsung Galaxy Core 2 Dan Galaxy Pocket 2
Samsung Galaxy Core 2 Dan Galaxy Pocket 2
Untuk Samsung Galaxy Core 2, telah memiliki dilengkapi dengan layar sentuh yang memiliki lebar 4.5 inchi beresolusi 480 x 800 piksel dengan jenis layar berupa TFT capacitive touchscreen berkerapatan 207 ppi. Selain itu juga dilengkapi dengan dual simnya dengan jaringan GSM dan juga 3G HSDPA nya ini juga telah dilengkapi dengan dua kamera yang berada di depan dan juga belakang. Untuk kamera yang berada di depan dibekali dengan kekuatan VGA dan juga untuk kamera yang berada di belakang berkekuatan 5 MP dengan resolusi 2592 х 1944 pixel dan lengkap dengan LED flash dan auto focusnya juga. Selain itu ponsel Samsung ini dilengkapi dengan processore Quad-core 1.2 GHz , RAM 768 GB, memori internal 4 GB dan micro SD dengan perluasan  hingga 64 GB.

Sedangkan untuk Galaxy Pocket 2, lebar layar sentuhnya memang lebih kecil yaitu 3.2 inci dengan resolusi 240 x 320 pixel dengan jenis layar yang sama seperti Samsung Galaxy Core 2 dengan kerapatannya yaitu 125 ppi. Sedangkan untuk kameranya hanya terdapat kamera yang berada di belakang dengan kekuatan 2 MP dan resolusi 2600 x 1200 pixel. Dan untuk prosesor yang memiliki kecepatan 1 GHz, RAM 512 MB dan untuk penyimpanan internal telah diberi kapasitas 4 GB dengan perluasan memori eksternal hingga 4 GB dengan slot microSD.

Kesamaan dari Samsung Galaxy Core 2 dan Galaxy Pocket 2 ini adalah sistem operasi OS paling baru yaitu Android OS v4.4.2 KitKat dan juga sama-sama memiliki harga yang murah yaitu untuk Samsung Galaxy Core 2 Rp. 1.874.000 dan Galaxy Pocket 2 Rp. 1.200.000.
Baca Juga: Ponsel Anti Sadap Dan Pesona Apple Watch

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy Core 2 Dan Galaxy Pocket 2, Duo Smartphone Yang Murah Besutan Dari Samsung"