Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ponsel Anti Sadap Dan Pesona Apple Watch

InfoNewbi - Ponsel anti sadap dan pesona apple watch | dalam versi majalah TIME, yang memang telah mengeluarkan daftar Top 25 Inventions, telah menemukan beberapa hal unik dan ternyata salah satunya yang masuk ke dalam jajaran tersebut adalah Blackphone. Selain dari Blackphone, yang juga masuk ke dalam daftar diantaranya juga adalah Surface Pro dan juga Apple Watch.

Pesona Apple Watch
Pesona Apple Watch
Bagi sebagian orang memang nama Blackphone masih belum bagitu familiar. Namun bagi yang memang menggilai masalah ponsel tentu saja hal tersebut adalah hal yang biasanya. Blackphone  ini sebenarnya adalah semacam ponsel pada umumnya, hanya saja memang ada perbedaan terkait dari sistem pengamannya. Sejarah dari adanya ponsel ini sebenarnya muncul karena warga masyarakat Amerika yang merasa resah karena perangkat ponsel yang mereka miliki tidak aman, dan tentu saja hal ini membuat prifasi mereka terganggu. Mereka merasa bahwa ketika mereka sedang mengirimkan informasi melalui ponsel selalu saja merasa was-was. Karena hal inilah maka kemudian muncul adanya Blakphone. Blackphone ini dirancang khusus untuk melindungi prifasi dari para pengguna ponsel. Blackphone ini telah menggunakan sistem Android namun telah dimodif dengan menghilangkan fitur yang rentan dengan data. Selain itu juga Blackphone ini telah dilengkapi juga dengan enskripsi pesan, panggilan dan juga browsing history yang tingkatannya lebih jauh dibanding dengan ponsel pintar yang biasa.

Namun memang karena kelebihanya itu malah menjadikannya target polisi. Ponsel ini juga telah diberi kekuatan prosesor quad core Nvidia Tegra 4i kecepatan 2 GHz, RAM 1 GB, dengan memori internal 16 GB ini dihargia Rp 7 jutaan.

Sedangkan untuk Apple Watch adalah perangkat jam tangan yang canggih dan pintar. Untuk jam tangan ini memang dibuat agar mampu memudahkan bagi mereka yang menggunaka Iphone agar mampu untuk mengawasi kegiatan mereka seperti alat membayar nirkabel, menerima dan juga mengirim pesan, track fitness dan lain-lain. Selain itu juga dalam Apple Watch ini salah sato modelnya ada yang berlapis emas seberat 18 karat.
Baca Juga: Perkenalkan Corning Gorilla Glass 4, Yang Lebih Kuat dan Tahan Benturan

Posting Komentar untuk "Ponsel Anti Sadap Dan Pesona Apple Watch"