Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Tagihan Telkom Speedy, Telepon, Flexi Online Via Internet

InfoNewbi - Cara Cek Tagihan Telkom Speedy, Telepon, Flexi Online Via Internet adalah informasi yang penting untuk anda yang memang menggunakan telepon dan fleksi. Dengan adanya cara seperti ini termasuk salah satu penyedia jaringan broadband internet yang dipersembahkan oleh pihak Telkom bagi perumahan maupun untuk yang usaha kecil. Untuk itu, Bagi anda yang memang menjadi pelanggan Speedy, yang belum tahu atau belum paham tentang bagaimana cara mengecek tagihan Telkom online via internet, silakan anda juga bisa menyimak dari uraian singkat berikut ini. Sebenarnya  telah ada 3 macam layanan internet Speedy yaitu:
Cara Cek Tagihan Telkom Speedy, Telepon, Flexi Online Via Internet.1
Logo Baru Telkom Indonesia
  • Speedy Reguler 
Adalah servis internet broadband yang memang ditujukan untuk pengguna perumahan atau perorangan yang memang hanya memerlukan sambungan internet dengan tujuan hanya untuk kepentingan surfing, atau hanya untuk sekedar main game, ataupun mungkin juga chatting, dan layanan ini biasanya juga telah dijual dalam bentuk paket langganan.
  • Paket Speedy Instan
Sebagai produk layanan internet broadband yang memang telah siap pakai dengan konsepnya yang terkenal dengan istilah pay as you use.
  • Speedy Gold
Pada paket internet ini telah menjadi layanan internet yang memang ditujukan untuk konsumen SME (Small Medium Enterprise) yang benar-benar membutuhkan akses internet dengan tujuan untuk kebutuhan usaha. Untuk paket yang ketiga ini juga telah dijual dalam bentuk paket langganan yang mana juga telah mempunyai speed yang lumayan dari 512 kbps hingga 100 Mbps.

Cara Cek Info Tagihan Speedy, Telepon dan Flexi dari Telkom via online

Sedangkan bagi anda yang pengguna Telkom baik Speedy pasca bayar, telepon maupun felxi untuk cara cek tagihannya sekarang ini sudah bisa dilakukan via online internet dengan cara mengakses situs resmi Telkom terlebih dulu di:
>> http://infobill.telkom.co.id/ kemudian isi form seperti di bawah ini:
Cara Cek Tagihan Telkom Speedy, Telepon, Flexi Online Via Internet
  • Silahkan pilih paket /layanan yang ingin anda cek tagihannya misal ( speedy, telepon, flexi )
  • Kemudian isi nomor pelanggan anda
  • Lalu silahkan pilih bulan dan tahun yang akan di cek tagihannya
  • Masukkan captcha / scurity code yang ada di situ ke kolom yang tersedia
  • Terakhir Klik Cari atau Print Bill tagihan telkom
  • Maka akan muncul berapa jumlah tagihan anda
Info: Akhir - akhir ini website tersebut sedang dalam perbaikan / under consturctions, sebagai alternatif untuk cek tagihan telkom speedy, telepon, flexy anda bisa mengunjungi http://www.ceebydith.com/cek_tagihan.html.
Namun bila masih error juga, langsung saja hubungi ke nomor 147 untuk berbicara langsung dengan CSnya.

Dengan cara di atas semoga benar-benar bisa mempermudah pelanggan dalam mengecek tagihan telepon ataupun tagihan Speedy maupun flexi. Dengan adanya cara mengecek tagihan telepon ataupun Speedy lebih dulu, anda dapat mempersiapkan menyediakan anggaran ketika membayar dengan menggunakan layanan Plasa Telkom atau menggunakan layanan unit pembayaran yang saat ini sudah tersedia di sekitar rumah anda.
Baca Juga: Anda pun bisa Cek tagihan rekening listrik PLN secara online dan Via SMS dengan begitu anda akan mengetahui dan mempersiapkan dana sebelum pergi ke loket pembayaran listrik.
Demikian ulasan yang bisa anda cermati tentang Cara Cek Tagihan Telkom Speedy, Telepon, Flexi Online Via Internet semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Tagihan Telkom Speedy, Telepon, Flexi Online Via Internet"