Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 Terbaru

InfoNewbi | Kartu 3 (tri) merupakan provider GMS yang sedang naik daun akhir-akhir ini karena jangkauan sinyalnya makin luas dan berkualitas (di daerah tertentu) terutama di daerah perkotaan dan pinggiran kota. Tak ingin ketinggalan dengan provider lainnya, 3 juga menyediakan layanan jasa internet broadband yang memiliki kecepatan yang relatif cepat-lambat, kenapa saya katakan relatif? Untuk di daerah tertentu kecepatannya bisa wusss.. wusss.. namun di daerah lainnya bisa jadi sangat lambat atau bahkan No Signal. Oleh karena itu disarankan bila ingin berganti provider terutama mengenai layanan internet untuk selalu cek review dari saudara, teman dll apakah di tempat anda tercover sinyal 3 nya atau tidak?

Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 terbaru
Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 terbaru
Kartu 3 menawarkan beragam paket internet yang relatif murah, anda bisa melihat daftar harga paket internet 3 terbaru 2014 disini, atau bila anda ingin tahu info Paket Blackberry 3 terbaru Disini. Selanjutnya jika anda sudah menggunakan paket internet 3 untuk HP / smartphone atau digunakan sebagai modem dan ingin mengetahui Cara Cek Kuota Internet 3 terbaru, anda bisa ikuti terus pembahasan saya kali ini.

Secara keseluruhan ada 4 Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 terbaru yakni:
  1. Melalui SMS
  2. Melalui Panggilan telepon
  3. Melalui Internet / web
  4. Melalui aplikasi bima 3
Kalu begitu kita bahas satu persatu secara mudah dan simple

4 Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 Terbaru

  • 1. Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 melalui SMS

Bila anda menggunakan hp / smartphone cek kuota internet 3 melalui sms adalah cara yang paling mudah anda tinggal mengirim sms ke operator dan tunggu beberapa detik akan ada balasan sisa kuota + nomor kartu 3 anda, caranya ketik: INFO DATA kirim ke 234
Bila anda menggunakan modem pun bisa formatnya seperti di atas.

  • 2.Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 melalui panggilan telepon

Cara yang ke-2 ini juga cukup mudah, caranya masuk ke menu panggilan dan ketik *111*3*1# dan ikuti petunjuk selanjutnya, lalu akan masuk masuk sms info sisa kuota internet 3 anda.

  • 3. Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 melalui Internet / Web

Cara ini juga cukup simple, meskipun pulsa dan kuota anda 0 anda bisa mengakses http://internet.tri.co.id dan mengetahui Paket Regular, Kenyang Download dll.

  • 4. Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 Melalui Aplikasi BimaTRI

Aplikasi BimaTRI ini bisa anda gunakan di Smartphone Android, Blackberry dan PC, caranya kunjungi http://bima.tri.co.id/ kemudian pilih sesuai gadget anda apakah untuk android, Blackberry atau PC, so download dan instal aplikasinya. Dengan menggunakan aplikasi BimaTRI ini anda bisa pembelian paket data internet 3, mengecek kuota dan mengisi ulang pulsa.

Yups itulah ulasan mengenai 4 Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 terbaru dengan mudah dan simple. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 Terbaru"