Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blackberry Passport, Review dan Harga Terbaru

InfoNewbi - Blackberry Passport, Review dan Harga Terbaru - Perusahaan mobile dari kanada ini telah mengumumkan kepada publik terkait smaprtphone yang menjadi andalan mereka. Smartphone terbaru ini dikenal dengan nama Blackberry passport yang mana smartphone telah diprediksi dapat menyaingi ponsel-ponsel dari vendor terbesar yang lain. Hal ini juga telah membangkitkan blackberry yang sempat terpuruk. Blackberry passport ini akan dihadirkan di bulan ke duabelas mendatang, dengan desain yang cukup menarik. Bentuk persegi ini akan menjadikan daya tarik tersendiri untuk memukau para penggemar gadget.

Review Singkat Blackberry Passport

Review Spesifikasi Blackberry Passport
Review Spesifikasi Blackberry Passport
Blackberry passport ini juga mempunyai khas tersendiri dalam tampilannya, yang mana tampil dengan tombol qwerty, sebagaimana blackberry yang lain. Blackberry passport ini pernah dipublikasikan dan diumumkan secara langsung oleh CEO Blackberry yang bernama Jhon Chen, bahwa Blackberry passport ini adalah smartphone andalan mereka. Sistem operasi yang digunakan oleh Blackberry passport ini adalah blackberry dengan versi 10.1. Sedangkan untuk dapur pacu yang dimiliki telah disediakan amazon appstore yang menggunakan chipset qualcomn –snapdragon 800.

Blackberry passport ini juga diusung dengan prosesor quard core, namun untuk kapasitas RAM yang dimiliki masih belum diketahui. Tapi yang jelas ponsel ini akan lebih unggul dan spesial dari yang blackberry yang lain. Menurut informasi dan kabar yang ada ponsel ini akan diumumkan secara resmi oleh john pada bulan september ini yang bertempat di london. Untuk spesifikasi detailnya memang masih dirahasiakan dan belum diumumkan secara rinci. Peluncuran ponsel ini adalah sebuah langkah awal untuk memboomingkan kembali blacberry di pasar mobile.

Harga Blackberry Passport Terbaru

Harga Blackberry Passport Terbaru
Harga Blackberry Passport Terbaru
Blackberry Passport ini memang cukup tertinggal jika dibanding dengan vendor lain, hal ini disebabkan karena blackberry kurang memiliki daya tarik. Oleh sebab itu dengan adanya smartphone andalan ini diharapkan bisa mendongkrak pendapatan yang lebih. Sementara itu untuk informasi harga terkait ponsel Blackberry passport berada di kisaran harga $699 USA menurut info dari gadgetandprice.com. Untuk kejelasannya kita tunggu saja kehadiran smartphone ini ditanah air kita. Dan dikabarkan pula, blackberry akan meluncurkan produk barunya yakni Blackberry Q5.

Dikisaran harga yang lebih rendah sekitar 5 jutaan anda bisa mendapatkan Blackberry Z30 dengan layar 5 inci, kamera 8 MP, full touchscreeen dan OS Blackberry 10.2
Atau bila ingin harga yang lebih rendah lagi sekitar 2 jutaan anda bisa mendapatkan Blackberry Z3 dengan spek layar 5 inci AMOLED, kamera 5 MP dan OS 10.2.

Demikianlah informasi terkini tentang Blackberry Passport, Review dan Harga Terbaru. Semoga bermanfaat bagi anda semua.

Posting Komentar untuk "Blackberry Passport, Review dan Harga Terbaru"