Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Dan Rumor Google Nexus 6

InfoNewbi - Spesifikasi Dan Rumor Google Nexus 6 | Berkaca dari perilisan Nexus 5 yang dalam waktu singkat setelah peluncurannya telah di kalahkan oleh LG G3, maka Google kini telah bersiap dengan garapan barunya, Nexus 6. Anehnya, Nexus 6 yang memiliki nama lain Shamu ini kabarnya akan di desain dan di garap oleh LG dengan spesifikasi, fitur, serta desain visualisasi yang menganut pada LG G3. Dan sepertinya sistem operasi Android 4.4 KitKat tak akan berlaku pada besutan terbaru dari Google ini. Penasaran seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi Google Nexus 6
Sekilas Tampilan Smartphone Google Nexus 6
Kabarnya Spesifikasi Google Nexus 6 ini akan dibekali dengan fitur-fitur yang cukup menggoda para pecinta gadget. Sebut saja pada layar, Nexus 6 hadir dengan layar full-HD yang sengaja di desain melengkung dengan ukuran 5.5 inch dan resolusi 1440 x 2560 pixels dengan ketajaman pixelnya sendiri mencapai 534ppi. Fitur layar tersebut disempurnakan dengan pelindung Corning Gorilla Glass. Nexus 6 ini juga termasuk dalam ponsel pintar yang tahan terhadap air. Hal itu terbukti dengan dilengkapinya sertifikasi IP67 yang setara dengan sertifikasi Samsung S5 yang juga ponsel smartphone tahan air.

Dapur pacu pada Nexus 6 disokong oleh chipset dari Mediatek yang di dalamnya terdapat prosesor Octa-Core berkecepatan 3 GHz yang akan didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB. Tentunya bagi anda yang maniak game pasti akan memilih ponsel pintar yang satu ini, karena selain kelancaran dalam menjalankan aplikasi game, Nexus 6 juga mampu melakukan multitasking. Nexus 6 ini nantinya akan hadir dengan 3 varian penyimpanan internal, yakni Nexus 6 32 GB, Nexus 6 64 GB, Nexus 6 128 GB.

Rumor Pilihan Warna Nexus 6
Rumor Pilihan Warna Nexus 6
Pada fitur pendukung seperti kamera, Nexus 6 ini disertai dengan dual kamera, dimana pada kamera pertama atau kamera belakang beresolusi 13 MP, dan kamera depan 5 MP. Untuk konektivitasnya, Nexus 6 didukung dengan Wifi, Bluetooth, dan sudah menyediakan 4G LTE untuk sambungan data yang super cepat, serta tak lupa tersedia micro-USB port.

Baca Juga : Sony Xperia ™ M2 Aqua, Ponsel Tahan Air Untuk Low-End

Rumor mengenai kapan rilisnya Nexus 6 ini secara komersial masih belum ada kepastian. Akan tetapi menurut media berita UK, Nexus 6 akan diluncurkan pada bulan Oktober tahun 2014 ini. Jadi bersiaplah untuk menabung mulai dari sekarang untuk dapat menikmati fitur super-canggih Nexus 6.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Dan Rumor Google Nexus 6"