Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

InfoNewbi - Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S | Vendor China kini makin merajalela, terbukti pada tanggal 27 Agustus 2014 hari ini Indonesia mendapat kesempatan untuk menjajaki ponsel terbaru Xiaomi buatan China, dengan senjata pertamanya Xiaomi Redmi 1S. menurut rumor yang beredar belakangan, peluncuran perdana ponsel Xiaomi ini terbilang fenomenal. Bagaimana tidak? Xiaomi dengan Redmi 1S ini disasar untuk pasar kelas menengah ke bawah dengan berpatokan harga Rp. 1,5 jutaan. Namun spesifikasi dan fitur-fitur yang diusung Xiaomi dapat dikategorikan dalam ponsel kelas menengah keatas.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 1S

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S
Smartphone Xiaomi Redmi 1S yang mendapat julukan “Apple-nya China” ini dibekali layar sentuh dengan teknologi IPS dan memiliki ukuran 4.7 inch serta beresolusi HD 1280 x 720 pixels. Dengan fitur tersebut akan menghasilkan tampilan layar yang lebih jernih serta tetap jelas meski dipandang dari sudut miring. Tidak hanya sampai disitu, pada layar tersebut juga dilengkapi dengan pelindung Corning Gorillas Glass 2. Dan Xiaomi telah mengenalkan OS yang berbasis Android dengan nama MIUI yang berbeda dengan OS pada ponsel Android kebanyakan. Berkat inovasi MIUI ini, tampilan layar serta ikon-ikon pada ponsel smartphone ini seolah-olah nampak seperti tampilan pada iOS. Pada Redmi 1s ini, Xiaomi telah menyematkan MIUI-nya yang terbaru, yakni MIUI 6 yang diciptakan dan diinspirasi dari iOS 7.

Untuk segi dapur pacunya, Xiaomi Redmi 1S ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8228 yang di dalamnya terdapat prosesor Quad-Core Cortex A-7 dengan kecepatan 1.6 GHz. Untuk menunjang kinerja tersebut, terdapat pula RAM dengan kapasitas 1 GB. pada pengolahan grafis, Xiaomi Redmi 1s mengandalkan Adreno 305. Sebagai penyimpanan data, telah disediakan memori internal berkapasitas 8 GB dan terdapat slot untuk microSD dengan keasitas maksimum hingga 32 GB.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S
Pada fitur lain seperti kamera, Xiaomi Redmi 1S ini terdapat fitur dual kamera. Dimana pada kamera utama atau kamera belakang memiliki resolusi 8 MP atau setara dengan 3264 x 2448 pixels. Sementara pada kamera kedua atau kamera depan terdapat kamera dengan resolusi 1.4 MP. Terdapat pula fitur tambahan pada kamera seperti LED flash, autofocus, touchfocus, HDR, geo-tagging, serta face and smile detection.
Baca Juga : LG Duo L-Series Terbaru Bello dan Fino Smartphone canggih untuk yang berjiwa muda
Dari segi konektivitas umum, Xiaomi Redmi 1S ini sudah didukung dengan 2G untuk GSM dan 3G untuk HSDPA. Sedangkan untuk penggunaan data, didukung dengan GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, WiFi (WiFi Direct dan WiFi Hotspot), dan tersedia Bluetooth serta microUSB dan USB On-the-go. Xiaomi Redmi 1S memiliki baterai berdaya 200 mAh untuk menunjang semua kinerja pada ponsel. Tertarik untuk memboyong Xiaomi Redmi 1S?

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S"