Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Dan Harga HTC 8X Terbaru WindowsPhone

InfoNewbi - Spesifikasi Dan Harga HTC 8X Terbaru | Smartphone HTC 8X ini telah disokong dengan adanya jaringan 4G LTE yang mana dapat mengkoneksikan internet dengan super kilat saat di area 4G.  Akan tetapi sangat disayangkan sekali, karena ponsel ini belum tersedia di tanah air kita. HTC 8X ini mempunyai kelebaran layar 4,3 inci, cukup leluasa saat digunakan untuk bernavigasi. HTC 8X memiliki kualitas layar dengan adanya teknologi S LCD 2, yang mana kualitas ini lebih unggul jika dibandingkan dengan LCD.

Spesifikasi Lengkap HTC 8X WindowsPhone


Spesifikasi Lengkap HTC 8X WindowsPhone
Spesifikasi HTC 8X Lengkap
Desain & Layar
HTC 8X ini berbentuk candybar berdiemensi 132,4 x 66.2 x 10,1mm berat 130gr memiliki layar 4,3 inci full touchscreen berjenis S-LCD2 dengan resolusi yang tinggi 720 x 1280 pixel. Serta dilapisi dengan corning gorilla glass 2 menampilkan layar yang sangat jernih dan penuh warna dan pastinya sangat nyaman dipandangan.

Dapur Pacu & OS
Selanjutnya adalah mesin yang ada dalam ponsel HTC 8X. Pada ponsel ini memiliki prosesor dual core berkecepatan 1,5 ghz. Tersedia pula RAM dengan kapasitas 1 GB. Sehingga ponsel ini dalam proses multitasking dan menjalankan aplikasinya terbilang sangat cepat. Sementara itu HTC 8X berjalan di sistem operasi Microsoft WindowsPhone 8 terbaru saat ini.

Memori & Konektifitas
Kemudian untuk kapasitas memori yang ada, pada HTC 8X ini memiliki 16 GB memori internal tanpa adanya slot micro sd. Untuk konektifitas berselancar di dunia maya telah disediakan koneksi jaringan yang cukup handal berjalan di jaringan Quadband GSM dan HSDPA 850 - 900 - 1900 - 2100 Tidak ketinggalan juga, pada ponsel ini juga telah didukung dengan wifi hostpot 802.11, yang dapat anda gunakan untuk berbagi koneksi jaringan internet maupun menerima jaringan dari hostspot yang lain. HTC 8X juga dilengkapi dengan bluetoot, sebagai tranfer data. Selain itu juga adanya NFC sebagai alat transaksi.

Kamera
Sementara itu untuk urusan kamera, HTC 8X ini memiliki kamera beresolusi 8 mega pixel kamera utama (kamera belakang). Yang mana dikamera ini juga sudah ada fasilitas led flash beserta auto focus dan beragam fiture kamera lainnya. Andapun dapat merekam video dengan tingkat kerapatan 1080p @30fps beserta fiture continuous autofocus, video light. Dan mempunyai kekuatan resolusi kamera depan sebesar 2,1 mega pixel. Untuk kamera depan ini dapat anda gunakan untuk video call dan selfie maupun untuk sekedar bercermin.

Baterai
Ponsel HTC 8X ini juga mempunyai kapasitas beterai yang lumayan yakni lithium-ion 1800 mAh. Yah dikira-kira bisa hidup seharian dengan pemakaian normal. Namun sayangnya baterai HTC 8X ini cepat panas, sehingga dapat mengganggu kenyamanan. Solusinya jangan terlalu lama dalam menggunakan game maupun aktifitas online, serta usahakan untuk selalu berada di lingkup jaringan sinyal provider kartu SIM anda.

Harga HTC 8X WindowsPhone Terbaru

Harga HTC 8X Terbaru
Harga HTC 8X Terbaru
Harga
HTC 8X ini juga dibandrol harga yang cukup fantastik, harga baru launching dari HTC 8X ini adalah sebesar Rp. 5,710.000. Dan untuk harga secondnya berkisar Rp.5,400,000. Dan saat ini di bandrol:
  • Rp 3.000.000,- (Update 31 Agustus 2014) via situshp.com

Dikisaran harga 3 jutaan anda bisa mendapatkan smartphone lokal namun dengan kualitas yang lebih canggih yakni Xiaomi MI 3. Namun bila ingin harga yang lebih rendah sekitar 2 jutaan dengan merek Nokia juga dengan OS WindowsPhone anda bisa mendapatkan Nokia Lumia 620

Itulah artikel terkait Spesifikasi Dan Harga HTC 8X Terbaru WindowsPhone, bagaimana, anda berminat memiliki Smartphone HTC 8X? Tentukan pilihan anda.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Dan Harga HTC 8X Terbaru WindowsPhone"