Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LG Duo L-Series Terbaru Bello dan Fino

InfoNewbi - LG Duo L-Series Terbaru Bello dan Fino | Tak cukup hanya dengan kesuksesan yang diraih LG G3, vendor besar LG kini bersiap meluncurkan garapan barunya dari seri L, yakni LG L Bello dan LG L Fino. Kedua smartphone besutan LG ini dirancang untuk membidik para remaja yang ingin eksis berselancar di dunia maya dengan smartphone mumpuni tapi tetap dengan harga yang sesuai kantong pemuda-pemudi ini.

Spesifikasi LG L Bello dan LG L Fino

Spesifikasi LG L Bello dan Fino
LG Duo L-Series Terbaru Bello dan Fino
Spesifikasi dan fitur-fitur canggih apa saja yang dimiliki duo LG L Bello dan LG L Fino yang akan mampu menggaet minat para remaja? Sama halnya seperti ponsel samrtphone L-Series LG yang lainnya, pada LG L Bello dan LG L Fino juga dilengkapi dengan fitur KnockCode. Dimana fitur tersebut akan memberikan pengguna semacam pola yang berfungsi untuk mengaktifkan ponsel sampai 8 bentuk pola. Selain itu terdapat pula fitur QuickCircle yang dapat memberikan kemudahan bagi pemgguna LG L Bello dan LG L Fino dalam mengakses kamera, panggilan, dan pesan teks tanpa membuka papan kunci.

Untuk spesifikasi personalnya, LG L Bello disokong dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.2 GHz dan akan didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB. sebagai media penyimpanannya, LG L Bello menyediakan memori internal dengan kapasitas maksimum 8 GB serta tersedia slot microSD untuk penambahan memori eksternal berkapasitas 64 GB. Untuk segi visualisai, LG L Bello hadir dengan layar berukuran 5 inch dengan resolusi 854 x 480 pixels. Serta dilengkapi dengan fitur kamera belakan beresolusi 8 MP dan diperkuat dengan baterai berdaya 2540 mAh.

Sedangkan untuk LG L Fino, ponsel smartphone yang satu ini untuk dapur pacunya akan didukung oleh prosesor yang sama dengan LG L Bello, yakni prosesor Quad-Core berkecepatan 1.2 GHz lengkap dengan RAM 1 GB. Untuk media penyimpanan, LG L Fino menyediakan memori internal berkapasitas 4 GB up to 64 GB. Hadir dengan layar yang lebih kecil dibanding LG L Bello, yakni berukuran 4.5 inch dan beresolusi 480 x 800 pixels. Tersedia juga kamera utama beresolusi 8 MP serta kamera depan dengan kualitas VGA. Semua kinerja LG L Fino akan didukung oleh baterei berdaya 1.900 mAh. LG L Fino juga sudah disupport oleh jaringan 3G dan HSPA+.
Baca Juga : Spesifikasi Dan Rumor Google Nexus 6
Untuk sistem operasi kedua ponsel ini akan sama-sama dijalankan oleh sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Untuk peluncuran kedua ponsel smartphone ini secara komersial di Indonesia dikabarkan akan hadir pada bulan September depan. Namun masih belum ada kejelasan tentang harga yang akan dibanderol untuk LG L Bello dan LG L Fino, Jadi kita tunggu saja.

Posting Komentar untuk "LG Duo L-Series Terbaru Bello dan Fino"