Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nokia X Dual SIM - Smartphone Android Pertama Dari Nokia

Nokia X Dual SIM - Smartphone Android Pertama Dari Nokia | Kini Nokia benar - benar telah merilis HP terbarunya bersistem operasi Android sebagaimana rumor yang akhir2 ini telah beredar. Seperti halnya saya dan jutaan manusia penggemar HP Nokia pasti sudah menantikan kehadiran HP nokia versi android oleh sebab itu admin akan mereview mengenai harga, spesifikasi, keunggulan dan kekurangan dari nokia x dual sim ini.
Nokia X Dual SIM - Smartphone Android Pertama Dari Nokia

Spesifikasi Lengkap Nokia X Dual SIM


Design
Sepintas tampilan dan layar nokia x dual sim ini persis seperti nokia lumia yang setiap sudutnya tumpul sehingga cukup nyaman di genggaman dan pilihan warna di bagian blakang body nokia x dual sim. Hadir dengan layar LCD IPS 4 inci beresolusi 800x480 dan menghadirkan kontras cahaya yang cukup sehingga cukup nyaman di pandang, selain itu layarnya aktif pada 5 sentuhan jari.
Nokia X Dual SIM Dalam Genggaman Tangan
Nokia X Dual SIM Dalam Genggaman Tangan

Dual SIM 
Bagi kamu yang memiliki dua kartu, smartphone ini bisa menjadi pilihan anda karena sudah dibekali 2 slot SIM yang berjalan di jaringan GSM.

Sistem Operasi
Untuk sistem operasi Nokia X Dual Sim sepertinya masih ragu-ragu dan terkesan setengah-setengah, Mungkin ini akan menjadi kekecewaan para penggemar Nokia, pasalnya meskipun sudah ber OS Android namun tak seutuhnya android karena tak memiliki akses ke PlayStore, Google Maps, Gmail dll. Nokia masih berpegangan erat dengan Nokia Store, Ovi Mail, Nokia Maps Here dll. Dan ini menjadi suatu kekurangan dari Nokia X Dual sim. Namun anda tak perlu khawatir karena meskipun tak ber OS Android seutuhnya, spesifikasi lainnya yang di tawarkan bisa menjadi bahan pertimbangan anda.

Dapur Pacu
Lagi-lagi ini bisa menjadi kekurangan dari Nokia X Dual SIM karena meskipun sudah berbekal prosesor dual core snapdragon 1Ghz namun RAM yang masih digunakan hanya 512 MB pastinya hal ini akan sedikit menghambat bila sudah banyak aplikasi dan game yang sudah teristal didalamnya. Sehingga anda harus pintar-pintar memilah mana aplikasi/game yang lebih di prioritaskan.

Kamera & Konektifitas
Dari segi kamera Nokia X Dual SIM masih mengandalkan kamera beresolusi 3 MP tanpa Flash dan tanpa kamera depan, lagi-lagi kekurangan yang kita dapatkan dari smartphone ini. Anda bisa merekam video dengan kualitas 480p. Dari segi konektifitas cukup lengkap yang bisa berjalan di GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA serta WiFi dan Bluethoot yang sudah terintergrasi didalamnya. Dan untuk dapat menjalankan serangkaian fiture-fiture nokia x dual di bekali baterai berkapasitas 1500 mAh.

Harga Nokia X Dual SIM

Nah untuk urusan harga Nokia X Dual SIM dengan fiture standar yang sepertinya diperuntukkan untuk kalangan midle-end (menengah kebawah) Di bandrol dengan harga Rp 1.299.000-1.400.000 saat ini 29 Mei 2014. Harga segitu cukup rasioanal karena sudah hukum alam "Ada Barang Ada Harga" :D hehe... Jadi bagaimana berminat? silahkan tentukan pilihan anda sendiri.

Posting Komentar untuk "Nokia X Dual SIM - Smartphone Android Pertama Dari Nokia"