Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Sony Xperia E1 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Sony Xperia E1 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap -Persaingan gadget ber genre smartphone android semakin memanas saja terbukti dengan hadirnya varian hp android oleh vendor-vendor lokal maupun manca negara semakin meramaikan pasar gadget di indonesia dari harga termurah dan termahal anda bisa mendapatkannya tentunya dengan kualitas yang setara harga jual.

Rekomendasi hp android dibawah 1 jutaan disini, Sony mobile pun tak ingin ketinggalan untuk terus menggelontorkan berbagai varian hp android yang mutakhir murah namun dengan kualitas di atas rata-rata, kali ini hadir dengan type Sony Xperia E1, setelah sebelumnya kita membahas Xperia E dual, kini kita akan coba sedikit mengulas jeroan dari xperia e1 ini yang di gadang-gadang sebagai hp murah namun dengan fiture yang berada diatas pendahulunya xperia e dan e dual. yuk kita lihat.
Harga Sony Xperia E1 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Sony Xperia E1

Dari segi layar saja sudah sedikit lebih besar dari pendahulunya yang hanya 3,5 inci. Dengan berbekal layar 4 inci dengan kerapatan 480x800 yang beroperasi dengan sistem android jelly bean 4.3. untuk dapur pacunya xperia e1 sudah dibekali dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1,2 GHz namun dengan RAM yang hanya 512 MB menurut saya cukup kecil yang mana nanti anda akan sedikit kerepotan bila terlalu banyak menginstal aplikasi sehingga akan mempengaruhi kinerja seperti hang dll.
Sony Xperi E1 Dalam Genggaman Tangan
Sony Xperi E1 Dalam Genggaman Tangan

Untuk slot SIM anda dua varian yakni single SIM dan Dual SIM atau biasa disebut xperia E1 SIngle dan xperia E1 Dual tentu dengan harga yang sedikit berbeda. Berbicara soal kapasitas penyimpana xperia E1 dibekali kapasitas sebesar 4GB yups standar dengan hp dikelasnya, anda mesti menambahnya dengan slot micro sd up to 32 GB sehingga bisa menyimpan berbagai file, foto dll.

Nikmati berselancar di dunia maya dengan konektifitas yang cukup lengkap sepertu 3G, HSDPA Up to 21 Mbps ( tentunya kualitas jaringan provider mempengaruhi ), tersedia juga WiFi untuk internet gratis di area HotSpot, A-GPS, Bluethoot untuk transfer file antar pengguna.

Abadikan setiap momen bersama keluarga, handai taulan dengan kamera belakang yang sekedanya saja sebesar 3 MP dan anda pun bisa merekam video HD 720p. Sayangnya sony mobile kembali lupa untuk menyematkan kamera depan pada hp xperia e1 ini. Dengan berbagai fiture diatas xperia e1 di bekali baterai Li-ion 1750 mAh dirasa cukup untuk menghidupkannya seharian dengan koneksi yang selalu ON.

Harga Sony Xperia E1 Terbaru

Nah berbicara soal harga sony xperia E1 di bandrol dengan harga untuk kalangan midle-end.
Untuk Xperia E1 Single Rp 1.650.000,- ( harga terbaru 27 mei 2014 ) dan,
Untuk Xperia E1 Dual Rp 1.750.000,- ( harga terbaru 27 mei 2014 ).

Nah bagaimana tertarik? keputusan ada di tangan anda dan sesuaikan dengan budget keungan anda. Okey thanks.

Posting Komentar untuk "Harga Sony Xperia E1 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap"