Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Nonton TV Online di HP Android

Aplikasi Nonton TV Online di HP Android - Nonton TV ya.. hemm... seperti yang kita ketahui bersama menonton TV ada manfaat dan keburukannya, dikatakan manfaat bila dimanfaatkan dengan menonton tayangan yang bermanfaat :D seperti menonton berita terkini atau acara kuis-kuis yang menambah ilmu pengetahuan. Dan akan lebih bermanfaat + menambah amal ibadah jika kita menonton TV seperti ceramah agama, tausiyah2 dll.
Aplikasi Nonton TV Online Di HP Android
Aplikasi Nonton TV Online Di HP Android
Terkadang kita ingin sekali menonton TV di hari/jam tertentu namun karena ada kesibukan lain sehingga kita tidak bisa stand by di rumah/ yg ada fasilitas TVnya. Jadinya gagal deh.. Tapi eitss.. tunggu dulu, bila anda memiliki HP bersistem operasi Android anda tak perlu khawatir karena kita bisa mendownload Aplikasi Nonton TV Online di HP Android secara gratis. Asyik kan? so pasti.

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi nonton TV online untuk HP Android, namun disini saya hanya akan merekomendasikan 3 saja yang terbaik berdasarkan review dari berbagai sumber. cek it broo.

Aplikasi Nonton TV Online di HP Android

1. Free TV
Aplikasi Nonton TV Online pertama yakni Free TV, dilihat dari namnya saja aplikasi ini bisa kita download secara free alias gratis. Meskipun gratis namun kualitasnya tak main-main ia menyediakan 100 channel TV yang bisa kita lihat setiap hari. Disetiap aplikasi free biasanya akan muncul iklan-iklan sebagai pendapatan pihak developer/pembuat aplikasi tersebut. Ada banyak pilihan silahkan pilih sesuai hati nurani.
>>Download Free TV Disini

2. Google TV
Yups anda pasti sudah tahu kan raksasa search engine Google? ternyata Google pun tak mau kalah ingin bersaing dalam aplikasi TV Online, dan aplikasi ini pun bisa kamu download gratis, fiturenya pun  merupakan unggulan. Untuk dapat menonto TV Online menggunakan Google TV ini kamu membutuhkan codec tambahan dan bisa kamu dapat kan gratis juga.
>>Download Google TV Disini

3. Mivo TV
Merupakan aplikasi TV Online yang sangat populer di indonesia ini yang dulunya hadir dalam format website oleh karena itu cukup banyak penggemarnya. di dalam aplikasi Mivo TV saat ini ( saat artikel ini di buat) ada 15 channel TV diantaranya yang unik seperti DAAI TV, Lejel TV, Movie dll yang lagi - lagi bisa kamu download secara gratis. Namun sayangnya saat kamu menoton TV / pindah channel akan muncul iklan-iklan yang menurut saya cukup mengganggu kenyamanan, tapi mungkin bagi sebagian orang fine-fine saja, yups masing2 orang berbeda. anda punya pandangan lain? silahkan :D
>>Download Mivo TV Disini

Yups.. itulah ke 3 Aplikasi Nonton TV Online di HP Android yang bisa kamu download secara gratis, asal tahu saja untuk menjalankannya butuh koneksi yang cepat dan stabil, bila tidak, maka akan terjadi loading terus menerus. Sekian terimakasih sudah mampir kemari. sampai jumpa.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Nonton TV Online di HP Android"