Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android baik di games maupun aplikasi - Memiliki HP android merupakan kebanggaan tersendiri karena merupakan HP canggih SmartPhone dan kita sebagai pengguna disuguhkan berbagai macam aplikasi dan games oleh para developer berbasis android yang bisa kita download di Google PlayStore secara gratis dan ada juga yang berbayar.

Di PlayStore ada banyak game dan aplikasi android yang berbayar maupun gratis, bila kita mendownload game/aplikasi yang berbayar tentu tak akan ada iklannya, akan tetapi bila kita mendownload yang gratis pasti akan ada iklannya, adakalanya yang gratis pun tidak ada iklannya akantetapi ada beberapa fiture yang tidak bisa kita mainkan sebelum kita meredem nya (membayar).

Nah untuk Games & Aplikasi yang benar-benar free akan ada iklan yang tampil entah itu di bagian atas, bawah, samping maupun saat loading, nah dari situlah para developer mendapatkan penghasilan dari para pemasang iklan tersebut (internet) ya itung-itung sebagai ongkos ganti sebagai pembuat games/aplikasi. Namun ada kalanya iklan - iklan yang bermunculan tersebut terasa mengganggu, nah oleh karena itu saya akan share Cara Menghilangkan Iklan di HP Android dengan sangat mudah.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android

Cara menghilangkan iklan pada hp android ini hanya bisa digunakan bila hp android kita sudah di root. Bila belum di root silahkan cari dulu tutorialnya di internet banyak kok yang sesuai dengan type hp android kamu ya.

Bila sudah di root maka anda bisa langsung memulainnya diawali dengan menginstal sebuah aplikasi yang bernama AdFree, Download AdFree disini. Kemudian ikuti panduannya dibawah ini:
  • Jalankan aplikasi AdFree tersebut
  • Berikan ijin akses ke SuperUser
  • Pilih Boot Normally

  • Aplikasi ini mengharuskan penggunanya untuk register terlebih dahulu.
  • Kemudian isikan form/ ceklist saja kolom seperti gambar di bawah ini.
  • Jika sudah klik Download & Install Host

Kemudian jika sudah success klik OK

Taraaa... selesai deh. Silahkan anda buka aplikasi & game kesayangan anda maka akan terbebas dari iklan-iklan yang mengganggu, tp jika iklannya tidak mengganggu dan ada merasa terbantu dan senang dengan aplikasi dan games yang disediakan oleh mereka cobalah sesekali mengkliik iklaannya agar mereka mendapatkan penghasilan dan tentunya semakin semangat membuat aplikasi dan games yang lebih OK lagi.

Wokeh cukup sekian tips dari kali ini mengenai Cara Menghilangkan Iklan di HP Android semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan di HP Android"