Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaiki Layar BlackBerry Blank

Cara Memperbaiki Layar BlackBerry Blank - Hai sobat InfoNewbi sudah beberapa hari Blog InfoNewbi ini tak dijamah oleh saya, dan akhirnya hari ini senang rasanya bisa menulis di blog kesayangan saya ini tentunya ingin berbagi hal yang bermanfaat untuk anda semua pembaca setia InfoNewbi.Blogspot.com. Pada postingan saya kali ini saya akan membahas tips seputar HP BB ( Blackberry ) yakni Cara Memperbaiki Layar BlackBerry Blank.
Cara Memperbaiki Layar BlackBerry Blank
Cara Memperbaiki Layar BlackBerry Blank

Error pada layar Blackberry

Jika Anda dalam jangka waktu yang lama tidak pernah mereset ulang Blackberry Anda, Anda mungkin sesekali akan mengalami layar blakberry yang mati. Di akhir pekan, ada seseorang yang meninggalkan Blackberrynya tanpa pengawasan selama sekitar 1 jam dan kemudian kembali dan menemukan bahwa hp BB itu sudah terkunci. Latar belakang layar sudah menjadi putih dan layar tersebut memperlihatkan sebuah pesan error yang tidak bisa dimengerti karena terdiri dari beberapa nomor.

Apapun yang orang itu pencet, tidak ada dari tombol di hp BB itu yang bisa merespon dan orang itu tidak bisa dimatikan atau menghidupkan HP Blackberry nya. Yang orang itu alami pada hp Blackberrynya adalah yang disebut dengan WSOD atau White Screen of Death atau layar putih kematian. Nama ini berasal dari BSOD atau Blue Screen of Deat yang dihubungkan dengan kerusakan pada Microsoft Windows. Sama seperti BSOD pada Windows, WSOD pada Blackberry dimaksudkan bahwa hp tersebut rusak. Berikut ini adalah cara memperbaiki layar blackberry blank dan bagaimana cara menghindari layar blank pada HP Blackberry.

Baca Juga: Tips Cara Membuat Tulisan Arab di HP BB

Cara Memperbaiki Layar Blank

Satu-satunya cara untuk memperbaiki Blackberry yang mengalami blank adalah dengan melepas baterenya untuk beberapa detik saja, lalu masukkan kembali. Jika Anda memiliki rangka Blackberry yang sulit, maka tidak akan mudah untuk melepaskannya. Usaha untuk melepaskan batere menjadi sangat mengganggu. Beberapa jenis batere memang akan sangat sulit dikeluarkan dari casing. Jangan merasa khawatir jika hp Anda membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kembali hidup setelah baterenya dimasukkan kembali.

Beberapa jenis Blackberry membutukan waktu sekitar 3 menit untuk merestart. Anda mungkin perlu melepaskan batere hp BB Anda setiap seminggu sekali. Hal ini mungkin menggelikan bagi Anda, tetapi ternyata ini adalah satu dari beberapa cara memperbaiki layar blackberry blank yang harus dilakukan oleh para pengguna Blackberry untuk menjaga agar hp mereka dapat berjalan dengan baik.

Cara yang paling direkomendasikan untuk menghindari Blackberry Anda agar tidak terjadi layar blank adalah dengan melepaskan baterenya satu kali dalam seminggu. Mungkin cara ini cukup mengganggu sedikit aktifitas mobile anda, tetapi yakinlah ini sangat penting agar HP BB anda bisa berjalan secara normal lagi. Jika Anda belum merasakan kerusakan fatal pada Blackberry Anda, Anda mungkin akan kehilangan telepon, email, atau pesan penting dan Anda mungkin tidak akan menyadarinya.

Baca juga : Cara Menghapus Kontak BBM Android

Demikian tips singkat dari saya tentang Cara Memperbaiki Layar BlackBerry Blank semoga bermanfaat dan HP Blackberry anda bisa normal kembali.

Posting Komentar untuk "Cara Memperbaiki Layar BlackBerry Blank"