Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Cara Memilih HP Android Yang Cocok Untuk Kamu

Tips Cara Memilih HP Android Yang Cocok Untuk Kamu - Hai sobat InfoNewbi berjumpa lagi dengan blog InfoNewbi.BlogSpot.Com kali ini saya +Azis Sofyan ingin share Tips Cara Memilih HP Android Yang Cocok Untuk Kamu silahkan simak baik-baik ya. Android atau dengan kata lain ponsel pintar memang sedang booming akhir-akhir ini. Pasalnya kehadiran ponsel ini menjadi momok yang cukup menggembirakan dan menjadi gaya hidup dalam berinterkasi antar pengguna HP. Sebelumnya manusia hanya cukup dengan ponsel biasa untuk berkomunikasi, namun seiring berkembangnya zaman dan semakin smart nya sebuah ponsel berkat dukungan multimedia yang semakin canggih kini banyal orang yang beralih ke Android.

Nah untuk kamu yang kebelet ingin memilih HP Android apa yang cocok untuk kamu bisa kamu simak penjelasan saya di bawah ini berdasarkan pengalaman para pengguna Android selama ini. Tentunya tips memilih HP Android ini tak hanya berdasarkan pada vendor tertentu namun berdasarkan produk dan keanekaragaman spesifikasi yang ada. Berikut Tips Memilih HP Android
Tips Cara Memilih HP Android Yang Cocok Untuk Kamu
Tips Cara Memilih HP Android

Tips Cara Memilih HP Android

  • Sesuaikan Budget / Keuangan
Tips sebelum membeli HP android yang pertama yakni masalah Budget / Dana. Sesuaikanlah dana yang kamu miliki untuk membeli sebuah gadget. Jangan karena melihat kawan / tetangga membeli android canggih kamu ikut-ikutan beli, alih-alih berhemat eh malah tekor. :D

  • LifeStyle
Setelah kamu menentukan berapa budget yang bisa kamu alokasikan untuk gadget / HP Android, kini saatnya kamu tentukan seberapa banyak kamu gunakan HP Android itu untuk keperluan apa kamu membeli HP Android, apakah hanya untuk gaya2an saja? saran saya mungkin HP Cina Android yang harganya murah bisa kamu pilih, cek harga HP Cina Android >>klik disini<<, namun bila ada kelebihan dana bisa sekalian ambil yang ber-merk terkenal. Bila untuk keperluan kantor maka pilih yang bisa di instal berbagai aplikasi office, atau kamu suka jeprat - jepret n narsis tingkat dewa :D maka kamu pilih HP Android yang memiliki resolusi kamera di atas standar misal kamera 5 MP ke atas + lengkap dengan fiture-fiture kamera, atau jika hanya untuk sekedar chatting seperti BBM? >> Download Aplikasi BBM Android Klik DiSini dll bisa kamu pilih yang OS nya sudah ICS keatas. Semua itu agar kedepannya HP Android kamu benar2 bermanfaat untuk aktifitas kamu.

  • Cek Spesifikasi Android
Setelah kamu menghitung-hitung dana dan menentukan Lifestyle kamu, kini saatnya kamu hunting Android yang memiliki spesifikasi tambahan yang kamu inginkan dan pastinya harus sesuai budget yang kamu tentukan di awal. Untuk kamu yang merasa kondisi keekonomian masih standar ( midle-end) kalo boleh saran pilihlah Android yang memiliki prosesor minimal 1 GHz serta RAM minimal 512 MB untuk kemudahan dalam mendownload beragam aplikasi terbaru yang tersebar di internet.

  • Service Center
Tips memilih HP Android berikutnya yang cukup penting yakni layanan service center yang tersebar di berbagai daerah hal ini sangat berguna bila terjadi sesuatu hal ( kerusakan ) pada Android kamu sehingga lebih mudah dan cepat di atasi.

  • Testimoni / Informasi Media
Sangat saya anjurkan untuk melihat dan membaca testimoni / pengalaman para pengguna gadget baik offline maupun online itu sangat penting misalkan merk tertentu seringkali terjadi kerusakan, maka kamu harus berhati-hati. Cari tahu juga review di berbagai media online yang menyediakan informasi lengkap mengenai kualitas HP Android yang kamu incar agar tak ada penyesalan dikemudian hari.

Diantara kesemua Tips Cara Memilih HP Android di atas, saran saya pilihlan Android yang memang sudah memiliki nama / brandnya sudah bagus / sudah banyak testimoni positif mengenai gadget tersebut dan biasanya harganya pun di atas standar, tapi well sudah hukum alamnya Harga berbanding lurus dengan kualitas.

Bila kamu ingin membeli berbagai Gadget / smartphone Android ataupun yang lainnya secara online yang terpercaya dan termudah kamu bisa kunjungi >>klik disini<< Toko Online rekomendasi Gratis ongkos kirim ( daerah tertentu ) dan bisa COD ( bayar di tempat ).

Yups itulah sekelumit Tips Cara Memilih HP Android Yang Cocok Untuk Kamu semoga bermanfaat. Namun tetap saja keputusan ada di tangan anda dan pesan saya pergunakanlah gadget dengan bijaksana, jangan sampai gadget yang menggunakan anda.

Posting Komentar untuk "Tips Cara Memilih HP Android Yang Cocok Untuk Kamu"