Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Update Status Mengelola Facebook Fanpage

Jasa Update Status Mengelola Facebook Fanpage - Sudah banyak orang yang memanfaatkan sosial media Facebook untuk berbisnis, bahkan sebelum fitur fanpage facebook di buat, para pebisnis online membuat sebuah akun Facebook tersendiri dengan mengatasnamakan merek dari bisnisnya. Namun, setelah fitur fanpage Facebook di release, banyak para pebisnis online mulai beralih memilih dengan membuat fanpage merek bisnisnya daripada membuat akun. Para pengguna Facebook pun hanya cukup nge-Like fanpage tersebut, tanpa perlu konfirmasi perteman dengan akun merek bisnis.

Jasa Update Status Mengelola Facebook Fanpage
Jasa Update Status Mengelola Facebook Fanpage
Dengan memanfaatkan Facebook Fanpage kita dapat lebih mentarget siapa saja yang akan menjadi calon buyer kita dengan berdasarkan kalangan, usia, warga negara, hobi dll. Dengan mengelola Facebook Fanpage dengan baik banyak sekali keuntungan yang dapat kita peroleh diantaranya:
  • Jumlah Fans Yang Tak Terbatas
Membuat fanpage dengan merk bisnis, kita dapat memperoleh jumlah fans yang begitu banyak hingga tak terbatas, anda pun bisa menggunakan jasa like facebook. Namun coba bandingkan bila kita hanya membuat akun facebook untuk nama bisnis, dengan satu akun Facebook maksimal hanya dapat 5000 orang.
  • Ter-Index di Search Engine
Bila kita membuat fanpage facebook dan dapat mengelolanya dengan baik maka itu akan dengan sangat mudah ter-index SE seperti google, yahoo, bing dll dan akan lebih mudah berada di puncak search engine tentunya akan lebih ditemukan oleh buyer.
  • Bebas Men-Tag
Keuntungan lainnya bila anda membuat fanpage facebook maka semua pengguna Facebook diseluruh dunia ( tanpa terkecuali ) bisa langsung men-tag merek bisnis seller.
  • Tampil di NewsFeed Milik Fans
Setiap anda memposting di fanspage facebook maka akan selalu tampil dalam newsfeed (pemberitahuan) bagi fans yang sudah nge-like yang kemudian akan selalu tampil bila anda memposting di fanpage facebook. Inilah yang dinamakan NewsFeed Marketing. Bila anda ingin lebih banyak like tertarget sesuai pasar yang anda bidik, anda dapat menggunakan jasa pasang iklan facebook yang banyak beredar di internet.

Nah dengan berbagai keuntungan yang telah saya sebutkan di atas tentunya tak lepas dari pengelolaan fanpage facebook yang selalu update secara konsisten setiap harinya dan diselingi dengan interaksi yang baik antara seller dan buyer sehingga dapat menghasilkan konversi.

Namun adakalanya mungkin anda sibuk dengan pekerjaan di dunia nyata sehingga tidak sempat mengelola fanpage facebook anda, saya merekomendasikan untuk anda sebuah Jasa Update Status Mengelola Facebook Fanpage terbaik saat ini yang di kelola oleh seorang ahli internet marketer yang ahli di bidangnya.

Bila anda berminat menggunakan Jasa Update Status Mengelola Facebook Fanpage silahkan klik gambar di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Jasa Update Status Mengelola Facebook Fanpage"