Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbagai Manfaat Buah Sirsak Yang Sangat Berkhasiat

Berbagai Manfaat Buah Sirsak Yang Sangat Berkhasiat - Hai sobat InfoNewbi lagi seneng berbagi info kesehatan nih, sebelumnya saya +Azis Sofyan telah membahas Manfaat Bawang Putih Yang sangat berkhasiat Nah kali ini saya ingin mengulas artikel mengenai Berbagai Manfaat Buah Sirsak Yang Sangat Berkhasiat. Yuk kita simak artikel berikut semoga bermanfaat.

Sirsak merupakan buah yang berwarna hijau berbentuk lonjong berliku tak menentu hehe... dan berduri sedikit kasar. Hampir semua orang mengenal buah yang satu ini dari rasa ada yang manis juga asam namun dominan asam tapi menyegarkan apalagi disajikan dalam kedaan dingin wiiihh.

Berbagai Manfaat Buah Sirsak Yang Sangat Berkhasiat

Berbagai Manfaat Buah Sirsak Yang Sangat Berkhasiat
Berbagai Manfaat Buah Sirsak Yang Sangat Berkhasiat

Berbicara kandungan nutrisi dan manfaat dari Buah Sirsak banyak sekali dari serat jumlahnya sebesar 2.00/100gr. Ini dapat membantu untuk melancarkan pencernaan serta mengatasi susah BAB yang biasa disebut sembelit. Buah sirsak juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar tak lekas lelah dalam beraktivitas. Selain itu terdapat juga kandungan Vitamin A yang tinggi sebesar 10SI/100gr yang dapat membantu menjaga kesehatan mata karena memiliki kandungan. Vit B1 dan vit B2 juga terdapat dalam dalam buah sirsak meskipun hanya rendah.

Oleh sebab itu sangat dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi buah sirsak secara berkala. Karena sangat bermanfaat untuk daya tahan tubuh dan kesehatan mata. Selain itu sirsak juga dipercaya dapat mengobati anyang - anyangeun atau kencing sedikit - sedikit tersendat dan kadang terasa nyeri. Dengan mengkonsumsi  buah sirsak InsyaAllah sembuh dengan izin-Nya.

Yupss... sekian dulu yah info mengenai Berbagai Manfaat Buah Sirsak Yang Sangat Berkhasiat semoga bermanfaat dan biasakanlah hidup sehat agar kesehatan kita selalu terjaga. Aamiin :D

Posting Komentar untuk "Berbagai Manfaat Buah Sirsak Yang Sangat Berkhasiat"