Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HTC One First Look Hadir Menyapa Indonesia

HTC One First Look Hadir Menyapa Indonesia - Hai sobat netter pada kesempatan yang berbahagia ini saya +Azis Sofyan admin dari blog InfoNewbi ini akan membahas artikel mengenai gadget yaitu HTC One First Look Hadir Menyapa Indonesia. Semoga artikel yang akan kami suguhkan ini berkenan dan bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari info gadget terbaru. artikel ini saya beri judul HTC One First Look Hadir Menyapa Indonesia.

HTC One First Look Hadir Menyapa Indonesia
HTC One First Look Hadir Menyapa Indonesia
Vendor ponsel pintar asal Taiwan, HTC Corp, melalui perwakilannya di Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran HTC One di Indonesia, 26 April 2013. HTC One resmi diluncurkan secara global pada 19 Februari lalu di London dan New York. Meski peluncurannya sempat ditunda di AS, HTC One tetap akan dikapalkan sesuai jadwal di Indonesia.

"HTC One belum tersedia di pasar. Masih ada kendala dalam proses impor, karena peraturan terbaru semakin panjang prosesnya," kata Budi Janto, Country Manager HTC Indonesia. "Tapi, kami sudah mengajukannya. Jika berjalan lancar, maka di kuartal kedua tahun ini produk HTC One sudah tersedia di Indonesia," tandasnya.

Sayang, untuk harga Budi masih enggan buka mulut. "Intinya, ponsel pintar ini untuk segmen premium. Kisaran harga antara Rp7 juta sampai Rp8 juta," ucapnya. Budi juga tidak bersedia memaparkan target penjualan ponsel anyarnya. "Semua tergantung animo masyarakat Indonesia terhadap produk ini, berapa pun kebutuhannya kami akan sesuaikan," ujar Budi.

Untuk penjualan HTC One di Indonesia, HTC bekerja sama dengan operator seluler Indosat dan perusahaan distributor Trikomsel.

Ingin melihat tampilan wajah HTC One? Berikut cuplikan video resminya.


Posting Komentar untuk "HTC One First Look Hadir Menyapa Indonesia"