Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HTC Desire P Android Dual-Core Di Bandrol Rp3,5 Juta

HTC Desire P Android Dual-Core Di Bandrol Rp3,5 Juta - Hai sobat netter pada kesempatan yang berbahagia ini saya +Azis Sofyan  admin dari blog InfoNewbi ini akan membahas artikel mengenai gadget yaitu HTC Desire P Android Dual-Core Di Bandrol Rp3,5 Juta. Semoga artikel yang akan kami suguhkan ini berkenan dan bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari info gadget terbaru. artikel ini saya beri judul HTC Desire P Android Dual-Core Di Bandrol Rp3,5 Juta.

HTC Desire P Android Dual-Core Di Bandrol Rp3,5 Juta
HTC Desire P Android Dual-Core Di Bandrol Rp3,5 Juta
1 bulan yang lalu, spesifikasi dan gambar resmi HTC Desire P dan Desire Q bocor dan beredar di Internet. Namun, kedua ponsel kelas menengah ini akan meluncur secara eksklusif di China atau Taiwan. Hari ini, HTC Desire P muncul di website resmi HTC. Hadir dengan layar Super LCD2 berukuran 4,3 inci, ponsel ini ditenagai jeroan canggih, mulai dari chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, prosesor dual-core Cortex-A5 1 GHz, kartu grafis Adreno 203, sampai RAM 768 MB.

Selain itu, Desire P juga berbekal kamera dengan kemampuan sensor 8 MP, lengkap dengan flash LED dan perekam video WVGA. HTC menyiapkan ruang simpan internal sebesar 4 GB, yang bisa diperbesar kapan saja dengan kartu microSD. Bicara konektivitas, ponsel canggih ini dibekali akses quad-band GSM, dual-band HSPA, Wi-Fi, GPS, dan Bluetooth.

Anehnya, HTC tidak membeberkan informasi terkait versi sistem operasi Android di dalamnya. Menurut informasi yang bocor, Desire P mengadopsi versi 4.1 Jelly Bean, namun sejumlah sumber lain mengatakan ponsel ini akan hadir dengan versi 4.0.4 Ice Cream Sandwich. Membingungkan.

HTC Desire P akan tersedia segera secara eksklusif melalui Chunghwa Telecom di Taiwan dengan harga sekitar 280 euro, setara Rp3,5 juta. Belum ada informasi kapan ponsel ini diluncurkan di luar Taiwan, termasuk Indonesia.

Sekian info tentang gadget indonesia mengenai HTC Desire P Android Dual-Core Di Bandrol Rp3,5 Juta semoga artikel di atas bermanfaat dan terimakasih pula telah menyimak artikel HTC Desire P Android Dual-Core Di Bandrol Rp3,5 Juta.

Sumber

Posting Komentar untuk "HTC Desire P Android Dual-Core Di Bandrol Rp3,5 Juta"