Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami

Tips Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami - Orang bilang "sakit gigi lebih baik dari pada sakit hati" hemm... pernyataan tersebut tidak sepenuhnya benar karena sakit gigi berlubang pun rasanya bukan main sakitnya. Banyak cara untuk mengobati sakit gigi akibat gigi berlubang baik tradisional maupun kimia. Namun pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Tips Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami

Bagi yang pernah sakit gigi atau mungkin sekarang anda sedang mengalami sakit gigi bisa melakukan cara alami dan tradisional di bawah ini agar sakit gigi berlubang anda bisa segera sembuh. Caranya pertama berdo'a dahulu, kemudian ikuti tips cara mengobati sakit gigi di bawah ini:
Tips Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami
Mengobati Sakit Gigi Berlubang

Tips Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami
  • Bawang Putih
Manfaat bawang putih selain untuk penyedap masakan juga bisa mengobati sakit gigi disebabkan gigi berlubang. Caranya: Potong halus satu siung bawang putih, lalu taburkan garam sedikit saja. Kunyah dan tempelkan pada daerah gigi yang sakit. Selain itu bisa juga Anda juga untuk terapi memperkuat struktur tulang gigi anda.
  • Jeruk Nipis
Selain rasanya asam juga kaya akan vitamin c ternyata perasan jeruk nipis dapat mengobati sakit gigi, Caranya: Ambil perasan jeruk nipis dan tuangkan pada gigi yang sakit karena berlubang diamkan hingga 10 mnt kemnudian ulangi sampai rasa sakit hilang.
  • Minyak Cengkeh
Cengkeh selain sebagai salah satu komposisi membuat rokok. ternyata sari cengkeh dapat mengobati sakit gigi yang cukup ampuh, caranya oleskan pada gigi yang sakit menggunakan kapas hingga rasa sakit menghilang.
  • Belimbing Wuluh/ Belimbing Besi
Caranya ambil beberapa buah belimbing wuluh. Cuci hingga bersih, makanlah dan kunyahlah dengan di campur garam menggunakan gigi yang sakit karena berlubang.

Nah itulah beberapa Tips Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami semoga dengan mempraktikkan cara di atas gigi anda dapat kembali sembuh. Namun bila sakit masih terasa segera hubungi dokter untuk penanganan lebih lanjut. Ingatlah manusia hanya mampu berusaha akan tetapi Tuhan lah yang menyembuhkan.

Sekian info Kesehatan mengenai Tips Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami semoga bermanfaat. Silahkan di Share jika tulisan di atas bermanfaat. Trimakasih

Posting Komentar untuk "Tips Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami"